follow me via twitter

Kamis, 09 Mei 2013

PERMINTAAN DISKUSI


Diskusi saya dengan Bapak Apri L. dengan topik “PENEBUSAN YANG TERBATAS” – sampai sekarang menurut saya – belum final. Tulisan – dan juga diskusi saya (Christian Y. F. Bll) dengan beliau (Bapak Apri L.) ini bisa dilihat di http://yonifati.blogspot.com/2012/02/penebusan-yang-terbatas.html. Dan bahkan belia menantang saya untuk menunggu tulisannya tentang predestinasi – yang sudah tentunya juga untuk kami diskusikan bersama – dengan tujuan untuk membuktikan bahwa predestinasi itu tidak Alkitabiah. Berikut kalimatnya:



Dan dengan penuh kesabaran sejak tantangan itu (18 Juni 2012 13.11) diberikan sampai sekarang (saya menulis ini), saya sering berkunjung ke blog http://apri-laiskodat.blogspot.com/, namun belum saya lihat ada tulisan yang baru mengenai itu.






Dengan ini – YANG BERTUJUAN UNTUK BELAJAR – saya meminta konfirmasi dari beliau tentang tantangan untuk mendiskusikan hal itu.

Atau kalau masih mau melanjutkan diskusi tentang “PENEBUSAN TERBATAS” saya masih bersedia.



Salam Saya
Ttd
Christian Y. F. Bu’ulölö

Tidak ada komentar:

Posting Komentar