follow me via twitter

Minggu, 21 Juni 2020

Buku: KRISTUS DAN VIRUS CORONA


Pada tanggal 11 Januari 2020, sebuah virus baru bernama Corona (COVID-19) dilaporkan membunuh korban pertamanya di provinsi Wuhan, Cina. Pada tanggal 11 Maret 2020, WHO mengumumkan pandemi global. Di tengah-tengah ketakutan dan ketidakpastian ini, banyak orang bertanya-tanya, apa yang sedang dilakukan Allah?

Di dalam buku Coronavirus and Christ ini, John Piper mengajak para pembaca di seluruh dunia untuk berpijak di atas Batu Karang yang teguh, yaitu Yesus Kristus, yang pada-Nya jiwa kita dipelihara oleh Allah yang berdaulat. Ia yang menetapkan, mengatur, dan memerintah atas segala sesuatu untuk menggenapi rencana-rencana-Nya yang bijaksana dan baik bagi mereka yang percaya kepada-Nya. Apa yang sedang dilakukan Allah melalui virus corona? Piper menawarkan enam jawaban alkitabiah terhadap pertanyaan tersebut dan menunjukkan kepada kita bahwa Allah sedang bekerja pada momen bersejarah ini.

Buku karya John Piper ini dialih-bahasakan ke Bahasa Indonesia oleh Philip Manurung dan diterbitkan oleh Literatur Perkantas Jawa Timur.

Selamat membaca.

Silahkan download di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar